Friday, July 1, 2011

Maria Sharapova'S "Dua Tiket Untuk Show Gun"





wooww!! ! Lihatlah lengan menonjol pada tubuh  Maria Sharapova .wooww menakutkan bukan dengan lenagn seprti  itu?  Ini terliahat seperti adegan film The Incredible Hulk. Sebagian besar tubuhnya dalam mode Bill Bixby ,
Oh, dan satu hal lain: foto itu terlihat  panik dan  menakutkan bagi manusia. Apakah hanya saya, atau semua itu dari Buk, seperti itu Sulit untuk mendamaikan Bahwa lengan Mereka  yang melekat pada tubuh itu? Ini terlihat Photoshopped, karena menangis dengan suara keras.

sebelum saya melanjutkan, saya akan membuat jelas Bahwa aku sangat  memuja musclebound  , berbakat dan  cantik, sperti yang telah saya pelajari sekarang , Maria Sharapova  Tanpa diragukan lagi , tampilan cantik secara ajaib dari bentuk, feminin namun atletis,  Tetapi foto seperti ini adalah contoh utama dari risiko yang melekat pada saat teramat atletik membeku dalam waktu dengan foto-foto. saya menduga ketidak pedulian dalam merawat tubuh. Maria tidak bisa menduplikasi tampilan otot yang besar  seperti digambarkan dalam foto ini . Dan itu hal yang baik.
Jika aku jadi dia, saya akan forward ini foto untuk Sabine Lisicki, lawannya di semifinal di Wimbledon. Bicara tentang faktor intimidasi berat. Aku takut dan aku tengah jalan globe.Lihatlah biseps menonjol pada Maria Sharapova. Ganas lengan. , Uh, trisep menakutkan? Ya, mari kita pergi dengan itu. Ini seperti adegan masih dari David Banner pertengahan Pls adalah morphing menjadi The Incredible Hulk. Sebagian besar tubuhnya dalam mode Bill Bixby , tapi semua lengannya  Lou Ferrigno-terwujud. Kecuali hijau.


0 komentar:

Post a Comment